Informasi

Visitor

Home » Blog , Google Plus » Cara Berbagi Postingan Otomatis ke Google + Mudah

Cara Berbagi Postingan Otomatis ke Google + Mudah

Silahkan melihat semua artikel blog nuri kurniawan disini


Baru saja Google mengumumkan bahwa Blogger sekarang bisa share atau berbagi posting blog  mereka secara otomatis ke Google + setelah dipublikasikan di situs mereka, dengan tidak ada langkah-langkah tambahan atau klik yang diperlukan. Bahkan orang-orang yang telah menghubungkan profil mereka dengan Google + sudah akan melihat pemberitahuan tentang fitur baru ini, diaktifkan secara default.

Fitur ini memiliki banyak fasilitas untuk pengguna blogger terutama untuk melakukan tugas lebih cepat. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan Anda bagaimana untuk secara otomatis berbagi posting Anda di Google + di Blogger.

Jika Anda ingin menghindari berbagi posting di Google + waktu berikutnya Anda mempublikasikan posting, atau Anda tidak ingin berbagi posting secara otomatis maka Anda hanya dapat menonaktifkan fitur ini dari Google + tab terletak di blogger Anda Dashboard.

Bagaimana Cara berbagi posting secara otomatis ke Google + di Blogger:


Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah Menautkan Akun Blogger ke Akun Google Plus Anda karena tanpa memiliki koneksi Anda tidak akan dapat memanfaatkan fitur ini. Di sudut kanan atas dasbor Blogger Anda, klik tombol bulatan gerigi dan pilih "Kembali ke profil Google +", jika yang muncul adalah "kembalikan ke profil Blogger" berarti profil anda telah terhubung dengan google plus. Setelah selesai, Anda akan dapat menggunakan fitur yang ditawarkan oleh Google + untuk pengguna blogger.

cara berbagi artikel otomatis ke google plus

Setelah menggabungkan profil blogger anda ke google plus,  pilih salah satu blog anda dan pilih Tab "Google +" dan beri tanda centang pada "Secara otomatis berbagi setelah posting" kotak.

fan page google plus

Selamat: Anda telah berhasil belajar bagaimana mengaktifkan fitur baru blogger yaitu share artikel otomatis ke Google + di Blogger blogspot. Sekarang ketika Anda akan mempublikasikan posting baru, itu secara otomatis akan diterbitkan di profil Google + atau halaman fan page Anda yang terhubung.

Setelah kedatangan Google +, ada banyak desas-desus bahwa Google mungkin usang Blogger dan mengaku situs jaringan sosial terbesar. Sebaliknya, perusahaan berusaha tingkat terbaik untuk menarik ini dua raksasa bersama-sama dan dekat.

Ada banyak sekali fitur-fitur tambahan pada sistem blogger belakangan ini, semisal perubahan tampilan edit template, dan google plus comment di blogger. Sekarang posting Blogger akan muncul secara otomatis di Google Plus dan komentar balasan pada posting itu akan muncul di kotak komentar blogger.
Title : Cara Berbagi Postingan Otomatis ke Google + Mudah
Link: Nuri Kurniawan
Notes: If you want copy my article, please link to us and press Ctrl + D to bookmark

New Article :

0 komentar:

Posting Komentar